Priyanka Chopra Ungkap Kiat Menjalani LDR dengan Nick Jonas karena Pekerjaan

Priyanka Chopra dan Nick Jonas adalah pasangan yang sangat sibuk. Keduanya sering kali harus berpisah karena pekerjaan. tapi di tengah kesibukan, mereka selalu saling mengutamakan, tidak peduli seberapa jauh jaraknya.

Priyanka mengungkap bagaimana dia dan Nick Jonas menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) di podcast InStyle’s Ladies First With Laura Brown pada Selasa, 30 November 2021.

“Tahun ini sangat, sangat sulit. Sangat, sangat sulit berada jauh dari rumah selama satu tahun penuh, terutama pada saat kamu tidak dapat bepergian untuk melihat keluargamu,” kata aktris Matrix Resurrections.

Ibu dan saudara laki-lakinya berada di India, sementara suaminya berada di Amerika Serikat. Dia sendiri harus berada di Inggris.

“Sangat banyak ketidakpastian dan bagi saya, menakutkan karena tidak bisa naik pesawat dan jalan-jalan, kalau-kalau ada yang tidak beres atau terjadi sesuatu. Tapi untungnya, kamu tahu, semua orang baik-baik saja,” dia melanjutkan.

Pasangan ini bertunangan pada Juli 2018 hanya dua bulan setelah mempublikasikan hubungan mereka. Mereka menikah akhir tahun itu dalam dua upacara terpisah.

Priyanka mengatakan bahwa hidup sendirian dan jauh dari suaminya sangat menantang. Tetapi mereka telah menjalani hubungan jarak jauh dengan cara terbaik yang mereka bisa.

Kalau mau bertemu, mereka harus menyiapkan waktu yang sangat panjang karena peraturan karantina selama pandemi. Dan itu sangat tidak efektif untuk produksi film karena para kru hanya punya waktu sekitar dua hari untuk libur.

“Semuanya benar-benar rumit, tetapi kami berhasil. Dia terbang beberapa kali, saya terbang beberapa kali. Ibuku datang dan tinggal bersamaku selama hampir lima bulan, yang sangat menyenangkan,” kata bintang itu menjelaskan.

Pasangan itu juga selaku berkomunikasi. Sebab, mereka memprioritaskan pasangan masing-masing. Tapi mereka punya karier sendiri-sendiri dan berkomitmen tidak akan pernah mencampuri kehidupan profesional satu sama lain.

Di tengah kesibukan, mereka selalu menyempatkan diri bertanya kabar dan perasaan masing-masing.

“Dan saya harus mengatakan, suami saya luar biasa dalam melakukan itu,” tambahnya. “Seperti yang saya katakan, tahun ini sulit bagi saya berada di London. Dia akan meninggalkan segalanya, datang bahkan meski sehari, hanya untuk makan malam dengan saya dan terbang kembali,” kata Priyanka Chopra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.